Culture beyond the Classroom

Kisah suami yang sibuk


Suami yang sibuk

Alkisah ada sepasang suami isteri yang sedang memiliki masalah keluarga. Suami isteri tersebut terlibat perdebatan sengit tentang suatu masalah. Setelah kejadian itu sang suami mengalami perubahan dalam hal bekerja. Ia pergi bekerja dari rumah lebih pagi dan pulang menjadi larut malam. Ia terkesan sibuk dengan pekerjaannya di kantor dan sedikit waktu dirumah. Saat isteri dan anaknya bangun tidur suaminya sudah pergi bekerja. Dan saat anak dan isterinya sudah tidur sang suami baru pulang bekerja. Demikianlah sang suami seolah menjadi orang yang sangat sibuk dan rajin bekerja.

Hingga pada suatu hari, saat suami pulang kerumah, ternyata ia sudah tidak mendapati anak dan isterinya dirumah. Anak dan isterinya sudah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Suami tersebut adalah orang yang malas. Ia malas untuk menyelesaikan permasalahan keluarganya. Ia berharap dengan menyibukan diri dengan pekerjaan permasalahan keluarganya akan selesai dengan sendirinya. Namun ternyata tidak. Ia malah kehilangan isteri dan anaknya yang sangat dicintainya.

Filed under: MISTERY, MOTIVASI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: