Culture beyond the Classroom

Apa yang Pria Inginkan dari Wanita?


UNTUK berbagai hal, pria selalu menunjukkan sikap dingin dan misterius. Lantas, bagaimana cara mengetahui keinginan pria dari pasangannya?

Pria kerap menyembunyikan keinginannya dalam berbagai hal dengan alasan untuk menjaga perasaan pasangannya. Padahal dalam hatinya, pria kerap menyimpan sejuta keinginan yang berhasrat untuk diwujudkan. Sering kali, pria enggan mengungkapkan perasaan cinta mereka melalui tindakan. Jika ingin mengetahui apa yang mereka inginkan, Times of India memberi bocorannya.

– Beberapa pria memang tidak terlalu suka untuk mengungkapkan perasaan mereka secara langsung. Untuk mengatasinya, bersikaplah inovatif dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang akan mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Anda. Tanyakan padanya bagaimana dia akan mengejutkan Anda dengan liburan romantis.

– Ada beberapa orang yang suka mengungkapkan perasaan cinta mereka melalui tindakan. Perhatikan hal-hal yang dia lakukan di rumah atau hanya untuk Anda. Apakah dia membantu ketika Anda tidak memberitahunya ataukah dengan kesadaran dia pun akan melakukan hal-hal kecil sebagai bentuk ekspresi cintanya terhadap Anda.

– Sebuah survei baru-baru ini mengatakan bahwa alasan pria memakan waktu lebih lama untuk melakukan ungkapan cinta yakni karena mereka ingin benar-benar yakin tentang keputusan mereka dan bukannya karena mereka takut untuk melakukannya.

– Wanita sering mengeluh bahwa pria kerap tidak mendengarkan ketika mereka berbicara. Meskipun nyatanya hal ini benar dalam beberapa kasus, pria biasanya lebih suka untuk mendengarkan diam-diam tanpa memberikan respons ya atau tidak atas obrolan yang terjalin. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Pasalnya di dalam kebisuannya, pria tetap mendengarkan apa yang Anda bicarakan.

– Kebanyakan pria mulai kesal ketika wanita mulai merengek dan menampakkan sisi manjanya. Pasalnya, pria pun ingin menikmati waktu sendiri. Jadi ketika menghabiskan waktu tersebut terlewati bersama Anda, beri dia juga ruang untuk meluapkan hobinya tanpa Anda mengganggunya dengan rengekan dan bersifat manja.

– Jangan bertele-tele. Saat ingin mengutarakan sesuatu, jangan mengemukakan petunjuk pada mereka. Sebaliknya, katakan langsung apa yang Anda inginkan dan tidak membuat teka-teki karena pria sangat tidak menyukai hal ini.

– Pria memikirkan seks lebih banyak dari wanita. Terimalah kenyataan ini, namun Anda perlu membedakan bahwa berpikir dan berimajinasi tentang seks tak berarti melakukannya. Biarkan kodrat alamiah tersebut berjalan dengan sendirinya tanpa perlu Anda merisaukannya.

– Pria suka ketika Anda bersikap pro aktif saat di ranjang. Pria sangat senang ketika wanita memulai seks terlebih dahulu dan bahkan mengambil kendali malam itu. Dia akan sangat menikmati hal tersebut dan snagat senang dibuatnya.

– Pria kerap tidak siap untuk bercinta. Sama halnya dengan wanita, pria pun kerap tidak berada dalam “mood” bercinta yang baik. Hal ini bisa dikarenakan berbagai hal, misalnya stres di tempat kerja atau rumah dan sebagainya. Jadi, jangan tersinggung dibuatnya.

Filed under: CINTA, INDONESIA KU, INTERNATIONAL, KESEHATAN, MISTERY, MOTIVASI, SPECIAL NEWS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: