Culture beyond the Classroom

10 TIPS SELINGKUH


Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:
1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang anda duduki bisa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas…ampuuuuun kasian deh loeee.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Anda type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda di pihak yang “diongkosi”.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai “protection”. Print dan simpan Artikel ini, siapa tahu bermanfaat nanti….atau sekarang??? Hehehe…

Filed under: CELEBRITY, CINTA, INDONESIA KU, INTERNATIONAL, TIPs & TRIK

One Response

  1. Lex dePraxis says:

    Wah menarik ya, cinta memang bisa ditelusuri dari banyak sisi. Ada yang logis, ada yang puitis, ada yang romantis, ada juga yang agamis. Cara Anda menyampaikannya di atas terasa unik, pasti karena pengalaman pribadi kamu.. sama seperti pengalaman saya tentang cinta pada pandangan pertama.🙂

    Cinta selalu menarik perhatian orang. Mulai dari yang single jomblo, TTM alias Teman Tapi Mesra, sampai yang pacaran, tunangan, dan menikah. Sepertinya ada banyak misteri cinta yang belum terungkap, dan setiap kita manusia diberikan kebijaksanaan yang unik untuk dibagikan kepada orang lain.

    Tempo hari saya juga ada menulis tentang pengalaman pribadi saya, spesifik tentang cinta pada pandangan pertama. Saya berkisah dari pengalaman pribadi, sampai ke penjelasan yang logis dan saintifiknya. Misalnya saya jelaskan di sana bahwa sebenarnya TIDAK ADA cinta pada pandangan pertama; yang benar adalah adanya KETERTARIKAN alias DOYAN pada pandangan pertama. Kalau ada waktu, saya tunggu kehadirannya untuk membaca selengkapnya artikel saya berjudul Mungkinkah Cinta Dibawah 7 Detik Pertama?

    Kalau kamu sendiri percaya cinta pada pandangan pertama, ga?

    Semoga bisa jadi bahan referensi yang mencerahkan dan juga membantu kamu.

    Salam kenal,

    Lex dePraxis
    Professional Love & Relationship Coach
    HitmanSystem.com | RevolusiRomansa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: