Culture beyond the Classroom

Foto Telanjang Jupe Dapat Izin Pemerintah


Julia Perez (Jupe) tak takut aksi mengecat tubuhnya dalam keadaan telanjang akan menuai kontroversi. Pasalnya, aksi itu dilakukan dengan izin pemerintah dan dalam rangka kampanye sosial.

“Dengan body painting, orang akan aware dengan hewan langka. Aku siap dengan respons masyarakat karena kita digandeng pemerintah dan sudah permisi lebih dahulu,” ungkap Jupe, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Apalagi, kata Jupe, dirinya tidak dicat oleh seniman laki-laki, tapi perempuan.

“Sebenarnya body painting itu menarik, supaya masyarakat aware (peduli) akan pembunuhan binatang. Ini juga untuk menunjukan kepada dunia kalau Indonesia peduli. Tapi senimannya cewek kok, gue risih lah kalau cowok,” akunya.

Dalam body painting kampanye hewan langka itu, penembang Belah Duren ini bersama kekasihnya, Gaston Castano. Aksi mereka baru akan dirilis pada Desember, bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

“Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS,” pungkasnya.

Filed under: CELEBRITY, INDONESIA KU, KESEHATAN, MISTERY, SPECIAL NEWS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: