Culture beyond the Classroom

Redam Emosi..??


http://id.berita.yahoo.com/lidah-buaya-dapat-redam-emosi-20110412-184400-876.html

link barusan ngebahas 5 daftar makanan yg bisa redam emosi: lidah buaya, semangka, cincau, selasih, ager2. menarik bwat dibaca dan dicari tau karna kebanyakan dari kita emang ngalamin yg namanya naik-turun emosi tiap hari. bentar seneng, bentar marah.

lidah buaya. msi jarang sih produk jadinya, kya sari lidah buaya, ato minuman lidah buaya. kadang2 susah jga nyarinya. kurang peminat ato kurang promosi ?? ga ngerti deh..jadi kalo kita emosi harus cpet2 k warung ato minimarket terdekat.

semangka. enak bgt kalo siang2 makan semangka, apalagi yg dingin. jdi klo emosi harus deket tukang buah/rujak.

cincau sma selasih, ager2. adanya di tukang es campur ato es buah. bisa juga beli cincau balok,bawa tiap ari. klo emosi, tinggal dicemilin. klo ga mempan, bisa2 tu cincau dilempar k muka org.

menurut analisis gw, hampir ga ada juga org yg mau repot2 mikirin hal lain klo lg emosi. boro2 nyari makanan di atas,mikirin pun ngga. pas emosi emang paling bagus dikluarin aja asal jgn ngrugiin org lain, ngrugiin diri ndiri mendingan. ngluarin emosi juga bisa macem2, ga cuma marah2 aja. bisa nangis, triak2, lempar barang(mendingan jangan krna bisa bikin kanker(kantong kering) klo barang2 pada rusak).

by : bo_choy

Filed under: bo_choy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: