Culture beyond the Classroom

Bangun di tengah malam


haii para pembaca,.! gw bangun tengah malam nih,..!
krn gw dh bgun + bangunnya tengah malam dan gw g’ tw mau ngapain,…. ya udah,..@#$  gw cerita2 aja dkit, okee,.okee,., inti ceritanya “knp gw bisa sampai bangun tengah malam dan gak bisa bobok lagi”,.. oooo ya, sebelum membaca gw ingatkan dulu, gw gak trlalu pintar mnulis/bercerita, mohon di maklumi jika ada kata2 yg gak nyambung,.. heheheee,..
oke,..oke,..oke,.
kita cerita :
kmaren pagi, tiba2 aja sepupu gw yang baik hati dan rajin menabung  kirim message ke gw, yang isinya ke gini :

ntu judul2 pelem,.. 

sbnrnya dulu wktu dia lburan ke padang (sekitar 4 hari yg lalu) saya pernah tanya sesuatu sama dia, krang lebih pertanyaannx ke’ gini  “chin,. kamu tw film2 yang bagus gak,. yg ceritanya ke’ film2 the PARFUM ???  (maksudnya pertanyaan gw ni, FILM yg kisah nyata,..ckckckckkc & alasan knp gw tanya sama dia,. krn dia suka nnton,.) ???” trus dy mkir/coba mengingat tp dia klihatan lupa2 ingat,..heheeee,.  trus gw tanya lagi, “kamu tw film “UP” gak, yg film animasi ?? & gak di sangka dan gak diduga, dia pernah nnton, trus gw tanya lgi “klo film yg ceritanx spt tu, tw gak pelem laennya yg semenarik pelem UP??” trus dia kasih tw satu judul FILM, klo gak salah judul film nya “MONSTER HOUSE”,.
trus gw cari2 di intrnet, eeeeeeehhhh gak dpettt,.. ya sudahhhh lahhhhh,….

dan 4 hari kemudian, dia pulang ke jakarta,.
stlah 2 hari disana (tepatnya kmaren),.. yaaaaaaaaaa ke’ di atas td tu kasusnya,.. tiba2 aja dia kirim message tu yg isinya judul2 pelem kisah nyata yg baguss2,. & berhubung hari tu, hari minggu (libur), gw cari aja film tu di internet,.. dpet dhhhhh yg judulnya the pursuit of happiness langsung gw download, trus nnton, & TERNYATAaAaA,…. Film nya emang bagus bgttttttttt,. sampai2 air mata gw mnetes wktu film ntu,..  +film dh selesai gw tonton, abiz tu gw kirim lagi message ke sepupu gw tu, gw bilang ke’ gini : “film nya bagus chin, gw sukaaaa bgttt”,..  trus stlah lama kirim2 message, selesaiiii,.. gw pergi mandi dan nnton TV bentar,.

stlah tu, skitar jam 20.30, gw tdur2an di kamar sambil dengarin RADIO di Hp,.
dan tanpa gw sadari gw langsung trtidur, padahal gw gak biasa tidur jam segitu, trus jadinya yaaaa spt skrg ni,.. gw trbangun di tengah malam, dan mata gw gak bisa di pejamkan lagi, klo bahasa minangnya : “mato ndak amuah takalok lai”

saat gw mnulis ini saya sangat amatt merindinggg, soalnya sepiii bgttt disini,.

ok dh, cerita nya cm sgitu aja, trakhir gw mnulis cerita ni,. gw lihat skrg dh jam 2.36.
Hmmmmmmmm ok dh,… sampai ktemu lagi di laen cerita dan laen kesempatan,..
bye,..byee,..bye,.. heheheeee,.. ^^

Filed under: PROFIL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: