Culture beyond the Classroom

BUAYA Muslim


Hoaaaaammmmm,.. baru bgun tidur ni,. cek wordpress, tp gak ad komentar yg mw di balas or approve,
jd bingung jg mw ngapain lagi pagi2 ni (mikir,.O.o),….. Hmmmm  ok dh krn gw brusan jalan2 di kaskus.us dan krn td jg lg baca2 cerita2 lucu, gak ad salah nya gw share 1 cerita lucu yg gw baca td untuk teman2 di CBTCR (Culture beyond the ClassRoom), dan artikel ini juga akan jadi artikel pertama gw di bulan maret, heheeee,.. ok dh,. tanpa banyak bacott kita langsung aja ke TKP,.

CERITA NYA GINI gan :

Suatu hari AYAM , SAPI, dan BABI ingin menyebrangi sungai yang ada BUAYAnya. 
saat AYAM lewat langsung dengan cepat dimakan oleh BUAYA.

dengan ketakutan SAPI lewat sambil berlari dengan kencang , tapi tercaplok dan langsung dimakan juga.

tapi saat giliran BABI lewat , BUAYA hanya diam aja.

BABI pun heran dan bertanya ” eh BUAYA , kenapa loe kok gak makan gua juga?”

sambil tersenyum BUAYA menjawab : ” Sorry Bro , Gua muslim,..

wohohohohoho,.
Moga Terhibur,…🙂

Filed under: JOKES, PROFIL

One Response

  1. shindy says:

    hahahaha,ludchuwhhhh….. 😥

Leave a Reply

RSS Download Area RSS

free counters

