Culture beyond the Classroom

Sony akan mengumumkan Product baru pada waktu yang pas


Beberapa waktu yang lalu, sempat dirumorkan bahwa saat ini pihak Sony sedang mengembangkan sebuah PSP Phone, sebuah device yang dapat digunakan layaknya sebuah smartphone sekaligus sebagai gaming device.

Hingga saat ini pihak Sony belum mau mengkonfirmasi mengenai benar atau tidaknya device tersebut, namun Engadget melaporkan bahwa melalui sebuah conference call, pihak Sony mengakui bahwa saat ini gaming market yang berdasarkan smarphones sangat banyak, dan mereka tidak membantah gaming dalam smartphones sangat populer akhir-akhir ini.

Namun mereka mengatakan bahwa sulit mengatakan kepada gamers bagaimana Sony akan mengembangkan game berbasiskan smartphone maupun Tablets PC.

Akan tetapi, pihak Sony juga mengakui bahwa saat ini mereka memang mengembangkan sebuah product baru yang akan mengkombinasikan dari beberapa cabang dari Sony, seperti Sony Ericsson dan Sony Computer Entertaiment. Pihak Sony juga menambahkan bahwa mereka akan mengumumkan mengenai produk baru tersebut pada waktu yang pas.

Jika Sony masih menolak mengkonfirmasi tentang adanya PSP Phone, lalu product apa kira-kira yang merupakan kombinasi dari Sony Ericsson dan SCE tersebut?

Filed under: GAMES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: