Culture beyond the Classroom

Nintendo tidak tertarik untuk mengembangkan Smartphone


Apple dan Microsoft telah terlebih dahulu merambah dunia gaming dalam smartphone, dan baru-baru ini banyak rumor beredar mengenai Sony yang kemungkinan juga akan merilis sebuah PSP Phone. Lalu bagaimana dengan Nintendo? Salah satu pihak yang selama ini cukup sukses dengan handheld gaming? Apakah mereka juga tertarik untuk merambah dunia smartphones?
Reggie Fils-Aime, President dari Nintendo Of America mengatakan bahwa mereka akan terus meningkatkan berbagai kemampuan dari Nintendo DS, seperti memasukan voice chat dalam beberapa game, serta rencana untuk memasukan dukungan e-books serta mencoba untuk memasukan beberapa film dengan format 3D yang dapat dinikmati tanpa perlu kacamata khusus dalam 3DS. Namun Reggie juga menegaskan bahwa konten-konten terkait dengan game tetap akan menjadi prioritas utama dari Nintendo.

Menurutnya, konten yang ada dalam 3DS sangat unik, dan menurutnya manufatur dari smartphone tidak akan melakukan investasi untuk menghadirkan 3-D parallax dalam perangkat mereka, dan tidak akan dapat menghadirkan konten tersebut secara nyata.

Filed under: GAMES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: