Culture beyond the Classroom

Siapa yang kentut..?? [NGAKAK BANGET GAN..!!] 100% kisah nyata


Ane jamin ga bakalan cz ini kejadian beneran waktu ane masih kuliah..

langsung aja gan..!!

jadi waktu tu ane ber-3 ma temen ane (sebut aja Herdi n Tasum), sebelum pulang kuliah sholat ashar dulu di masjid basement (di kampus ane masjid posisinya ada di basement gan)… pas udah selesai sholat, ane, herdi, n tasum duduk di kursi kayu panjang depan masjid untuk make sepatu. ga lama kemudian, dateng bapak2 (kaya musafir gitu gan), langsung duduk di paling pojok (karena tinggal di situ yang kosong).. jadi posisi nya kalo dari kiri : ane, tasum, herdi, n terakhir si bapak2 itu.

lagi asik2 make sepatu, tiba2 kedengeran bunyi “BROOTT..!!” kenceng banget gan..!!! “wah, gila, siapa yang kentut nih” kata ane dalem hati. ga lama, si tasum marah2 ke si herdi, “Woy, bego lw her kentut kenceng banget..!!! ga sopan lw..!!!” (karena si herdi ini emang terkenal jagoan kentut di kelas). terus si tasum buru2 minta maap sama bapak2 di sebelah, “maap ya pak, ni temen saya mungkin lagi masuk angin..!!!”. si bapak cuma ngangguk doank..

terus, ga lama setelah itu, terdengar lagi suara yang sama, “BROOTTT..!!!”, dia kentut lagi gan…!!! kontan, si tasum saking kesel nya langsung ngegeplak kepala si herdi sambil marah2 “goblok lw punya etika ga sih…!!!”, pokok nya si tasum kesel banget n keliatan banget klo dia ngerasa ga enak ma bapak yg di sebelah.

abis kentut yg ke-2 itu, si bapak2 itu langsung cabut ga tau ke mana…. baru deh, si herdi berani ngomong.. “Sum, gw berani sumpah, ni di depan masjid nih..!! yang tadi kentut tu bukan gw, tapi bapak2 yg di sebelah gw…!!!!”

Filed under: JOKES

Leave a Reply

RSS Download Area RSS

free counters

