Culture beyond the Classroom

Polisi Jadi Teman Nongkrong [kisah nyata gan]


A : Ane gan
P : Pokis.

tepat pukul 03:00 pagi setelah nongkrong maleminggu sama teman
tau-tau ada pemeriksaan pas ane mo pulang kemudian di berhentiin dan dialog dimulay.

P : selamat pagi anak muda.
A : (hah anak muda !!!)selamat pagi pak

P : bisa liat SIM,STNK nya.
A : Bisa pak

P : STNK nya mana???
A : nga ada pak.

P : kok nga ada, ini motor apa yah, bentuk mesin nya agak aneh dan suaranya besar tapi enak di dengar.
A : ini namanya Matchles pak buatan Inggris tahun 1954.

P : Hah 1954?? coba ade ikut saya ke samping mobil…
(saya turun dari sepeda motor kemudian mengikuti polisi tersebut ke depan mobil patroli)

P : anak muda anda tau ini motor tidak ada STNK kenapa masih di kemudikan.
A : pak STNK itu kan surat tanda nomer kendaraan kan pak

P : iya benar.
A : lah bapak gimana…kepolisian blom lahir juga ini motor dah lahir pak.
ini motor waktu perang dunia di pake sama penjajah pak buat perang jadi mana sempet jaman dulu lagi perang ada razia ky gini.

P : ngeles aja ky supir angkot
A : trus gimana nih pak udah mau subuh saya mau pulang. kalo mo di tilang jangan dong pa

P : nga bisa de ade tetep saya tilang, tapi ngomong-ngomong ade beli motor ini berapa???
A : (kok jd nanya harga,yaudah saya bohongin aja asal sebut biar cepet beres) 25 jt pa (padahal saya beli waktu itu cuma 10 jt)

P : motornya mau di jual de…
A : kalo melebihi dari harga saya beli kenapa tidak pak.

P : oke saya minta no hp ade biar nanti saya ke rumah ade.

al hasil 2 hari kemudian si polisi itu datang ke rumah saya untuk beli motor yg waktu itu ane pake, dan si bapa itu suka ikut nongkrong jadinya sama ane pas malem minggu
dan ada lucunya saat pulang nongkrong malem minggu taunya si polisi itu kena razia dan menggunakan kata-kata : lah bapak gimana…kepolisian blom lahir juga ini motor dah lahir pak. ini motor waktu perang dunia di pake sama penjajah pak buat perang jadi mana sempet jaman dulu lagi perang ada razia ky gini.

sumber : kaskus

Filed under: JOKES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: