Culture beyond the Classroom

Keuntungan jadi orang jelek 2


Ga usah sedih gan, jadi orang jelek….justru banyak keuntungannya…cekibrot!!!

1. orang jelek itu jauh dari kemaksiatan
:
orang jelek biasanya gampang minder, keminderan inilah yang membuat mereka jauh dari sifat-sifat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan seperti :

– ke-PD-an
jelas, apanya yang mau di-PD-in??? 8 dari 10 orag jelek biasanya pemalu, (dua yang enggak tu mungkin karena emang gak punya malu atau mungkin emang belum pernah dikasih tau temennya kalo dia tu jelek).kebayang kan betapa anehnya kalo ada orang jelek jalan sendirian petentang petenteng di mall, diliatin dikit langsung roll-depan n ketawa-ketawa gak jelas –”
aneh kan?? h’oh, banget!
yang liat pasti langsung berebutan WC buat muntah darah.

– sombong
ini lebih jelas lagi, orang jelek biasanya tidak sombong. apanya yang mau disombongin? kecuali kalo dia anaknya orang kaya yang rumahnya dibangun diatas istana negara.

– selingkuh
bagi orang jelek, pny pcar aja udah beruntung bgt. jd gak mungkin selingkuh2an. yah walaupun pacarnya itu jg sama jeleknya.

2. orang jelek itu (biasanya) gak bodo2 banget.

orang jelek itu karena gampaang minder jd males keluar2, mereka lebih sering dirumah. otomatis, mereka jd pny bnyk wktu untuk belajar. orang jelek biasanya jg pny motivasi lebih untuk belajar, seperti kata pepatah versi saya ” satu lampu padam, yang lain harus lebih terang”
orang jelek sadar ortu dan teman2ny tidak mungkin bangga dgn wajah mereka.
maka mereka akan mencari sesuatu yg lain, potensi yg ada dlm diri mereka agar bisa dbanggakan orang tua dan teman2nya.

3. orang jelek lebih dekat dgn cinta sejati.

orang jelek itu biasanya jarang jatuh cinta, karena mereka minder. mereka merasa gak pantas mencintai orang lain. sungguh miris.
lebih jarang lagi dicintai, siapa jg yang mau jatuh cinta sama orang jelek? hampir tidak ada!
orang yang sama2 jelek atau bahkan lebih jelek pun belum tentu mau.
tapi justru dari situlah keistimewaannya. ketika ada seseorang yang mau menyerahkan hatinya kepada orang jelek. subhanallah, 90% itu adalah cinta yang sejati. karena orang tersebut tidak lagi mempersoalkan masalah fisik yang kronis, sungguh sangat beruntung oang jelek yang sudah mengalami hal yang demikian.
(ini gak brlaku buat orang jelek yang uang jajannya 1jt per hari)

Filed under: JOKES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: