Culture beyond the Classroom

Layanan Netflix kini Hadir untuk iPhones


Setelah lama ditunggu, akhirnya Netflix meluncurkan aplikasinya untuk iPhone.

Aplikasi tersebut memang dapat dimiliki secara gratis untuk para pengguna Netflix. Namun untuk berlangganan, pengguna harus membayar sekira USD8,99 per bulan. Aplikasi ini berfungsi untuk jenis iPhone apa saja. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (28/8/2010).

Seperti aplikasi pada iPad, Netflix untuk iPhone memungkinkan para penggunanya untuk bisa mencari acara televisi hanya dengan memilih salah satu menu, layaknya menonton televisi berbayar.

Netflix, perusahaan yang menawarkan jasa penyewaan video secara online ini, juga memberikan layanan penyewaan DVD dan Blu-Rau dengan harga yang cukup terjangkau di AS, entah itu penyewaan secara langsung di toko ataupun penyewaan untuk menonton filmnya secara streaming online.

Aplikasi tersebut saat ini mungkin belum maksimal jika digunakan untuk iOs 4 atau iPhone, tapi untuk beberapa waktu ke depan semua kendala kemungkinan besar akan segera diatas oleh Netflix.

Jika sebelumnya orang banyak yang menonton video/film melalui iPad, mungkin dengan hadirnya layanan Netflix untuk iPhone ini, orang-orang dapat merasakan pengalaman menonton film dari layar besar maupun kecil.

Filed under: New Gadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: