Culture beyond the Classroom

Download Deep Freeze 6 Full – Gratis


Deep Freeze 6 Full. Software ini sangat membantu kita, terutama sebagai software pengganti antivirus. Jika software ini terinstall, semua akan kembali ke pengaturan sebelum software ini diinstall. Anda akan bisa mengamankan komputer anda dan tidak perlu khawatir karena Deep Freeze akan menyelamatkannya. Software ini juga bisa menghindarkan komputer anda dari ancaman-ancaman kerusakan internal yang tiba-tiba seperti hilangnya file akibat virus atau semacamnya.

Cara Install Deep Freeze 6 Full pada Komputer

Sebelum anda meng-install Deep Freeze 6 ini, pastikan anda sudah menyiapkan software-software terpenting pada komputer anda dengan cara menginstall software-software tersebut. Kemudian bersihkan komputer anda dari berbagai kotoran seperti virus dan berbagai file yang rusak.

Jika persiapan sudah selesai, install software Deep Freeze versi 6. Install pada drive yang anda anggap penting. Misal D dan E. Jika anda menginstall-nya pada Drive C, anda tidak akan bisa menginstall software apa pun juga setelah menginstall Deep Freeze. Bukannya tidak bisa tapi seperti kegunaannya, software ini akan menghilangkannya saat komputer di restart. Maka berhati-hatilah.

Download Deep Freeze 6 Full menggunakan link berikut:

Download Deep Freeze 6 Full – Gratis

Di atas masih versi trial, jika anda menginginkan versi full, tunggu sampai versi trialnya habis. Lalu akan muncul kotal dialog yang mengatakan bahwa masa versi deep freeze yang anda pakai telah habis. Tenang, kita masih bisa menggunakannya dengan melakukan beberapa pengaturan pada komputer kita. Yaitu sebagai berikut:
1. Klik Start – Run – Ketikkan Regedit.
2. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE – SOFTWARE – Microsoft – Windows NT – Current Version. Klik file “AncillaryDev”.

3. Kosongkan kode yang ada pada value data. Perhatikan gambar berikut:

Cara Menggunakan Deep Freeze 6

Nah, untuk yang belum tau cara penggunaannya, anda bisa membuka program ini dengan menekan tombol SHIFT pada keyboard dan klik 2x pada ikon deepfreeze pada kanan bawah layar monitor anda. Atau bisa juga dengan menekan CTRL+ALT+SHIFT+F6.

Pengaturannya cukup mudah. Pilih menu Boot Frozen untuk mengunci komputer. Kebalikannya, pilih Boot Thawed untuk membuka penguncian dari Deep Freeze ini pada booting selanjutnya.

Filed under: SOFTWARE

One Response

  1. achoe says:

    gan tlg ci… w punya mainboard ASUS p4p800 Ai series…… ethernet controllery blm terinstal,,, di mna sya bsa mndptkn driver nya???
    tlg y gan….. thank’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: