Culture beyond the Classroom

Xperia X10 Raih European Mobile Phone Award


Sony Ericsson Xperia X10 Mini telah mendapatkan penghargaan ‘European Mobile Phone 2010-2011’ dari European Imaging and Sound Association (EISA).

X10 dipilih berdasarkan kombinasi unik dari ukurannya yang kompak dan performa yang menakjubkan lewat ragam fitur yang komprehensif, merupakan penghargaan yang menyoroti komitmen Sony Ericsson dalam menyediakan ponsel pintar yang dioptimalkan untuk komunikasi dan hiburan melalui seri ponsel pintar Sony Ericsson Xperia.

“Editor dari 50 majalah-majalah khusus di seluruh Eropa memilih Sony Ericsson Xperia X10 Mini sebagai ponsel nomor satu mereka, dengan menyoroti fitur gaya dan desain ponsel dan cara mudah untuk menggunakannya dalam berkomunikasi hanya dengan menggunakan satu tangan saja,” ujar pihak Sony Ericsson dalam keterangan resminya, Senin (16/8/2010).

Penghargaan terbaru ini melanjuti pengunguman sebelumnya saat Sony Ericsson Xperia X10 Mini mendapatkan Red Dot Product Design Awards 2010 yang bergengsi.

Menurut juri EISA, Xperia X10 Mini dari Sony Ericsson adalah ponsel yang sangat mungil dan modis.  Namun dia mampu memberikan performa yang menakjubkan dengan rangkaian fitur komprehensif seperti GPS, Wi-Fi, 3G dan kamera 5 megapixel dengan flash. Ponsel ini menggunakan platform Android dan menawarkan keuntungan penuh dari alat yang lebih besar kepada penggunanya, walaupun layar sentuhnya hanya seluas 2.55 inch (6.48 cm). Bobot dan ukurannya yang mungil dan variasi casing yang berwarna cerah membuatnya sempurna untuk memperkenalkan teknologi ponsel pintar kepada kaum wanita.

“Kami senang Sony Ericsson telah diakui dalam memperjelas pengalaman para pengguna ponsel pintar,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia.

“Seiring berjalannya waktu, hubungan yang dimiliki oleh masyarakat dengan ponsel mereka telah berubah secara signifikan. Konsumen telah beranjak dari sekedar menggunakan ponsel murni sebagai alat komunikasi saja, ke tahap menciptakan pengalaman hiburan yang lebih dipersonalisasikan. Sebagai hasilnya, ponsel pun tumbuh semakin besar. Sony Ericsson telah mengidentifikasikan kebutuhan akan ponsel yang kompak dan kuat dengan semua keuntungan yang datang dari platform ponsel pintar,” tambahnya.

Desain lekuk tubuh manusia (human curvature) yang modis dari Sony Ericsson Xperia X10 Mini, digabungkan dengan navigasi sentuh yang sudah di optimalisasikan untuk layar kompak, menawarkan penggunanya cara termudah untuk tersambung dan berkomunikasi dengan satu tangan. Ponsel seukuran kartu kredit ini memungkinkan konsumen untuk turut menciptakan sebuah pengalaman pribadi untuk mereka. User interface bergrafis cerdas, dengan empat sudut sentuh yang dapat disesuaikan dan navigasi intuitif, membuka kemungkinan tak terbatas dan akses ke aplikasi-aplikasi favorit dan link situs web hanya dengan satu sentuhan saja. Konsumen dapat membangun pengalaman berponsel yang unik dan mengunduh permainan, film, musik dan lebih dari 90.000 aplikasi gratis dan terbaik di Android Market. Xperia X10 Mini saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia.

Filed under: New Gadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: