Culture beyond the Classroom

Akibat Facebook Pernikahan Siri Terbongkar


Kepopuleran Facebook mampu membongkar misteri yang selama ini mungkin sulit dilacak. Hal tersebut yang dirasakan oleh Lyn France, wanita asal Cleveland, Amerika Serikat.

Awalnya, France mencurigai kalau suaminya telah berselingkuh dan menikah dengan wanita lain. Berbekal informasi nama perempuan lain dalam kehidupan rumah tangganya itu, France mulai melakukan pencarian melalui mesin pencari Facebook.

Dan hasilnya, France menemukan akun nama perempuan yang dimaksud. Yang mengejutkannya lagi, dalam album foto akun itu terdapat 200an foto-foto pernikahan suaminya dengan wanita tersebut. Alhasil, dia merasa kaget dan sangat tidak percaya.

“Saya sangat kaget setengah mati. Foto-foto Facebook Ini benar-benar mengungkapkan kebenaran,” ujar France, seperti dikutip News World, Jumat (6/8/20100).

Kendati sudah ketahuan dengan bukti yang sangat kuat, suami France membantah pernikahan tersebut. Dia mengatakan bahwa pernikahan ini tidak sah dan merupakan pernikahan orang lain.

Meskipun begitu, France tetap mantap untuk bercerai dengan suaminta tersebut. Walaupun sedih, di sisi lain dia merasa lega karena mampu membongkar kebohongan yang selama ini tidak diketahuinya.

Filed under: FACEBOOK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: