Culture beyond the Classroom

Tri Keluarkan Paket Internet Rp25.000


3 (baca :Tri), operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication, menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan beragam paket internet paling ekonomis mulai Rp 25.000 per bulan hingga Rp 99.000 per bulan dengan kecepatan hingga 1,8 Mbps. Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Tri yang menggunakan jenis kartu Tri apapun.

Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri mengatakan inovasi ini sekaligus sebagai upaya Tri mendorong percepatan penetrasi internet di Indonesia dan mendukung seluruh bangsa Indonesia agar dapat mengakses internet dengan mudah.

“Penetrasi pengguna internet di Indonesia masih rendah jika dibandingkan dengan negara lain. Namun demikian kami tetap optimis bahwa Internet di Indonesia akan bertumbuh. Dengan inovasi paket internet yang sangat terjangkau, kami berharap akan dapat mendukung peningkatan penetrasi internet di Indonesia sehingga semakin mudah dan semakin banyak masyarakat Indonesia terkoneksi dengan internet,” ujar Suresh dalam keterangannya, Minggu (20/6/20100.

Layanan internet tidak lagi menjadi sesuatu yang mahal, di Tri dengan hanya Rp 25,000 pelanggan sudah dapat mengakses internet dimana saja mereka berada. “Bahkan di saat mobile.  Sehingga masyarakat Indonesia dapat dengan mudah terhubung dengan beragam informasi yang tersedia di dunia maya,” papar Suresh.

Tri mengklaim paket internet yang dikeluarkan merupakan paket yang paling ekonomis dari yang pernah ada di pasar saat ini. Tri menghadirkan beragam paket dari sisi kuota dan harga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, mulai paket Rp 25.000 dengan kuota 500 Mb per 30 hari hingga paket Rp 99.000 dengan kuota 5 GB per 30 hari

Untuk kenyamanan dan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk terus terkoneksi dengan internet, pelanggan akan dapat terus mengakses internet dengan kecepatan hingga 64 Kbps jika sudah melebihi batas kuota, bahkan di saat pulsa pelanggan tidak mencukupi pada saat pelanggan melakukan registrasi, perpanjangan periode berlangganan dan penambahan kuota sesuai dengan paket yang diinginkan.

Sistem Tri akan melakukan penyesuaian secara otomatis dengan paket berlangganan pelanggan dengan pulsa yang tersedia. Misalnya pelanggan memilih paket 50.000 namun pulsa yang tersedia memungkinkan untuk paket Rp 25.000, maka sistem Tri akan secara otomatis mendaftarkan nomor pelanggan untuk paket Rp 25.000. “Tentunya hal ini tidak membuat pelanggan kehilangan koneksi karena sudah kelebihan kuota atau pulsa tidak mencukupi,” tandas Suresh.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pelanggan Tri untuk ber-mobile  broadband menggunakan kartu Tri di modem, netbook atau   mobile browsing dengan ponsel berkemampuan internet atau ponsel android. “Pelanggan Tri tidak perlu mengganti kartu khusus karena kartu Tri yang digunakan pelanggan saat ini menunjang untuk mobile broadband,” ungkap Suresh.

Filed under: INTERNET

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: