Culture beyond the Classroom

Ponsel Video Chat Termurah Skytech L68


Di tengah maraknya ponsel qwerty berdesain mini, Skytech meluncurkan seri L68. Ponsel dual on GSM yang disebut dengan nama Black Jade ini, ditawarkan tidak sekadar untuk berkomunikasi suara tetapi juga dilengkapi dengan aplikasi video chat, yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya. Ponsel ini pun terbilang paling murah diantara ponsel merk lokal sekelasnya. Dengan fasilitas Video Chat, ponsel ini hanya ditawarkan dengan harga Rp 599.000.

Selain itu, Skytech juga melengkapi aplikasi chatting lainnya yang bisa menjadi pilihan. Seperti chatting dengan Yahoo Messenger yang bisa berlangsung dengan lancar. Aplikasi ini juga bisa berjalan sesuai dengan harapan pengguna. Untuk akses ke dunia maya, bisa menggunakan Opera Mini atau WAP. Kedua aplikasi ini, bisa digunakan untuk browsing atau sekadar membaca berita di dunia maya. Begitu juga dengan akses ke Facebook, semuanya berjalan lancar.

“Produk terbaru kami ini, sengaja dihadirkan bagi para pecinta jejaring sosial. Dan untuk lebih memuaskan konsumen, kami pun memberikan fasilitas Video Chat dengan dual kamera. Meski hanya dengan teknologi GPRS, Skytech L68 tidak akan mengecewakan,” kata Christiabudi, Direktur Marketing Skytech Mobile dalam keterangan resminya, Senin (21/6/2010).

Tampilan Black Jade terlihat elegan dan terasa mantap dalam genggaman. Dalam kondisi aktif, layar terlihat cerah dengan sejumlah ikon menu. Jika biasanya, kebanyakan ponsel menempat ikon menu di barisan bawah, enam ikon menu di L68 terletak di bagian tengah, berbaris enam.

Di bagian belakang, ada kamera digital yang diapit dua buah speaker dengan masing-masing didesain seperti tiga buah garis pendek. Keypadnya yang didesain sedikit menonjol, juga enak dioperasikan, terasa lembut di jari. Paduan warna dasar hitam dengan warna putih untuk huruf serta warna orange untuk angka, tidak hanya membuat L68 tampak serasi, tetapi juga dengan mudah terbaca. Sedangkan navigasi menyukai trackpadnya, mudah dioperasikan, lembut dan sensitif.

“Pada dasarnya kami tidak ingin mengecewakan dan menyulitkan pengguna dalam pengoperasiannya. Sejauh ini, banyak laporan yang merasa puas menggunakan produk kami,” jelas Christ.

Untuk koneksi data, Skytech L68 dilengkapi dengan Bluetooth A2DP, miniUSB, GPRS dan WAP. Dengan memori eksternal microSD, ponsel ini juga dilengkapi dengan Radio FM, Java Multitasking, video/audio player, video/audio record, 3GP, AVI dan MP3.

Filed under: New Gadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: