Culture beyond the Classroom

Karier Ariel-Luna Redup Ditelan Malu


Tampaknya, semua mata tengah menunggu apa yang akan terjadi kepada Ariel dan Luna Maya pascaperedaran video mesum mirip mereka. Ki Kusumo meramalkan, karier keduanya akan redup karena menanggung malu.

“Karier mereka akan meredup. Mereka dihinggapi rasa malu yang selalu ada dalam dirinya,” ungkap Ki Kusumo yang ditemui di Hotel Grand Menteng, Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2010).

Ramalan ini bisa jadi akan terbukti menjadi kenyataan kelak. Pasalnya, kini pun Ariel dan Luna pelan-pelan mulai kehilangan kontrak pekerjaan. Sebut saja Luna. Kontraknya dengan PT Unilever sebagai brand ambassador sabun mandi Lux telah berakhir.

Kondisi tak jauh berbeda juga terjadi pada Ariel. Launching nama baru dan album teranyar Peterpan terancam mundur lagi, yang semula dijadwalkan dilangsungkan pada Juli besok. Belum lagi pencekalan di sejumlah daerah terhadap Ariel, Luna, dan Cut Tari.

Sebut saja, di Makassar, Jawa Timur, dan juga di tanah kelahiran Ariel sendiri, Bandung. Ketiga artis yang diduga terlibat video mesum itu dilarang manggung di daerah tersebut.

Saat ini, Ariel, Luna, dan Tari tengah fokus menyelesaikan masalah video itu yang telanjur masuk ranah hukum. Bila terbukti sebagai aktor video mesum, Ariel terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Dia akan dijerat pasal 4, UU ITE yaitu pasal 27, dan KUHP pasal 282.

Selain dipusingkan kasus video, Ariel dua kali membuat kasus baru. Dia pernah merusak kamera wartawan yang sedang meliput. Dan yang terbaru, mobil yang dikendarai Ariel melindas kaki seorang wartawati dari Tabloid Nova. Ini terjadi Jumat, 18 Juni malam, yakni ketika Ariel berusaha keluar dari Mabes Polri dan menghindari wartawan

Filed under: CELEBRITY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Download Area RSS

free counters

%d bloggers like this: