Culture beyond the Classroom

Roy Suryo Kasihan dengan Luna Maya


Posisi Luna Maya saat ini mendapat empati Roy Suryo. Dia merasa kasihan dengan Luna Maya.

“Jujur saya ingin percaya kepada Luna, karena dalam bayangan saya, videonya paling hanya mirip seperti Wulan Guritno dan Ananda Mikola,” ujarnya ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/6/2010).

Namun masalah SMS yang awalnya dibeberkan oleh kuasa hukum Luna, memberikan kesan bahwa niat baik Roy justru seperti pemerasan. “Selama saya membantu saya benar-benar lakukan tanoa dasar uang sama sekali. tak ada satu rupiah pun saya dapat,” kilahnya.

Apalagi saat kuasa hukum Luna Maya mempertaynyakan objektivitasnya. “Yang menilai objektivitas itu pihak petugas penyidik. Saya tidak akan berkomentar apapun,” kata dia.

Roy menyayangkan keputusan Luna yang menyerahkan SMS yang sifatnya privasi kepada kuasa hukumnya. “Tapi saya maafkan Luna. Saya kasihan sama Luna. Pasti saat ini dia sedang bingung,” tandasnya.

Hari ini, Roy Suryo menyelesaikan BAP dengan menandatanganinya. “Semuanya sudah detail, lengkap dengan time frame dan dengan coding-coding,” pungkasnya.

Filed under: CELEBRITY

Leave a Reply

RSS Download Area RSS

free counters

